Something useless~

HAAAI! Annyeong annyeong! Taehyung wife heree!

Duh, first post nih hhh
Gausah pake perkenalan ya. Kan udah ada di "About writer".
Maklumin ya, kalo isinya gajelas, masih awam ehehe.

Sebenernya, blog ini tuh untuk tugas sekolah, tapi aku pake untuk ngeshare kpop things ehehehe.
BLOG TEMEN KU YANG LAIN PADA KEREN. Mereka pada make bahasa inggris hhh, aq mah apa atuh. Tapi blog aku viewersnya banyak yang dari US loh. keren kan. iyalah aq kan naq pemes //apaansi.

Aku disini mau ngasih tau kalo blog ini tuh isinya tentang Korea. Mau itu review, lirik lagu, link download. Pokonya, semuaaaa tentang Korea.
TAPI MAAF YA KALO JARANG BANGET UPDATE. //maklum anak -sok- sibuk. Kalo kata anak lain sih "palingan cakso ngirit kuota" hhh qu syedi.
Boleh lah, kali kali curhat 😁 //kaya ada yang mau baca aja.

Tbh, aku orangnya banyak omong banget, cerewet, alay, suka gajelas, dengan segala keabsurdan lainnya ._. ini, karna awal awal nulis aja jadi kaku bangeeet ._.
Betewe, aku army, exo l, elf, -soon to be- carats loh //pamer gaguna.
Aku gaterlalu ngikutin rookie rookie yang sekarang sama girlband sih ehehehe //tapi qu suka blackpink. boombayah~

Kalian bisa ngobrol ngobrol sama aku di
Instagram: chaxo88, taechaaa
Line: chaxo88
Ask.fm: chaxo88
Kakaotalk tadinya punya, tapi uda diapus hhh

Kritik dan saran sangat bergunaa.
Aku gabisa ngerangkai kata kata, jadi maaf kalo hasilnya begini 😂 Bahasanya juga jauh dari kata 'baku" ._.
MAAF YA KALO ALAYNYA KUMAT.

Sekian dari aku, tqtq👋

Comments

Popular Posts